Yulianto Satin Sambut Kabaharkam Polri di KTM Lubuk Besar

  • Whatsapp

KOBA, BERITABANGKA.COM – Kecamatan Lubuk Besar mendapatkan kado akhir dengan keberhasilan Kampung Tegep Mandiri (KTM) menjadi juara umum se-Bangka Belitung dengan mengalahkan Kampung Tegep Mandiri di Desa lain.

Plt Bupati Bangka Tengah Yulianto Satin memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas kunjungan dari Kabaharkam Polri ke Desa Lubuk Besar dalam rangka memberikan penghargaan atas keberhasilan Kampung Tegep Mandiri Desa Lubuk Besar, Jumat (20/11/2020).

Bacaan Lainnya

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah Saya mengucapkan selamat datang di Negeri Selawang Segantang atas kunjungan Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Agus Andrianto dalam giat mengunjungi sekaligus memberikan penghargaan Kampung Tegep Mandiri Desa Lubuk Besar,” ucapnya.

Yulianto berharap Kampung Tegep Mandiri Lubuk Besar ini menjadi contoh bagi daerah lain dan berharap masuk Nominasi Juara Umum Tingkat Nasional.

“Semoga Kampung Tegap Mandiri Desa Lubuk Besar ini masuk nominasi dan menjadi juara umum tingkat Nasional dan mari sama-sama masyarakat Bangka Tengah kita doakan agar sesuai dengan harapan kita,” harapnya.

Ia melanjutkan usaha-usaha yang dilakukan oleh Desa baik bidang pertanian, peternakan, dan perkebunan didukung PKK, UMKM di Lubuk Besar membawakan hasil yang maksimal.

Diakuinya, Kapolda Babel sangat memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada masyarakat Lubuk Besar.

Hal itu terbukti dari Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Agus Andrianto memberikan banyak bantuan kepada kelompok tani, UMKM dan sektor lainnya.

“Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada Kabaharkam, Kapolda atas kunjungan kerja hari ini,” ujar Yulianto Satin.

“Harapan kedepannya Kampung Tegep Mandiri ini bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain bahwa keberhasilan masyarakat harus dilakukan secara bersama-sama dan didukung oleh aparatur pemerintahan desa,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *