Ketua TP PKK dan Molen Hadiri Pelantikan RT dan RW Air Kepala Tujuh

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) bersama Ketua TP PKK Monica Haprinda menghadiri pelantikan pengurus RT RW Kelurahan Air Kepala Tujuh Kecamatan Gerunggang, Senin (23/11/20) di halaman kantor Kelurahan.

Dalam kesempatan ini Walikota kembali mengajak pengurus RT RW untuk tulus ikhlas melayani masyarakat dan mengajak bersama sama membangun Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Untuk pengurus RT RW yang baru dilantik, tolong bantu kami layani masyarakat dengan sebaik baiknya. Mari kita sama sama membangun Pangkalpinang supaya lebih baik lagi,” ujar Walikota.

Sementara itu, Lurah Air Kepala Tujuh Basori Setiawan mengucapkan selamat kepada pengurus RT RW yang dilantik dan mengajak bersama sama bersinergi demi kemajuan Pangkalpinang.

“Kami menyampaikan kepada pengurus RT RW, jaga amanah yang diberikan masyarakat, bantu Pemkot Pangkalpinang. Mari kita bersinergi sesuai slogan Walikota kolaborasi adalah soluai untuk membangun kota ini.

Pelantikan pengurus RT RW ini juga dihadiri asisten Walikota Bidang Pemerintahan, Suparyono, Camat Khotaman Barka serta Lurah di Kecamatan Gerunggang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *