Dukung Pemerintah Cegah Corona, Tim & Relawan Paslon RIDO Sebar 50 Ribu Masker

  • Whatsapp
banner 970x90

Sekitar 300 Tim dan Relawan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Rina Tarol-Doni Indra (RIDO) untuk Pilkada Bangka Selatan 2020 bagi-bagi 50 ribu masker di delapan desa dan tiga kelurahan di wilayah daerah pemilihan 1 Kota Toboali, Jumat (4/12)

Istri Doni Indra, calon Wakil Bupati Bangka Selatan, Rieka Asrini, SE yang ikut serta dalam aksi ini menyatakan bahwa ini dilakukan sebagai upaya paslon RIDO dalam mendukung pemerintah mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

“Wilayah yang jadi sasaran relawan dan tim paslon RIDO yakni delapan desa di Kecamatan Toboali seperti Desa Bikang, Desa Gadung, Desa Jeriji, Desa Keposang.

Selain itu juga Desa Kepoh, Desa Rias, Desa Rindik, Desa Serdang, Kelurahan Toboali, Kelurahan Teladan, dan Kelurahan Tanjung Ketapang,” sebut Rika, Jumat (4/12) pagi.

Sementara Ketua Tim Pemenangan Paslon RIDO untuk Pilkada Kabupaten Bangka Selatan 2020, Samson Asrimono, SE melalui Sekretaris Tim Pemenangan, Rinto Iskandar, ST menyebut hal ini sebagai bentuk kampanye paslon RIDO dalam upaya penegakan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *