Diduga Kampanye Terselubung, Tim RIDO Minta Baliho Riza Herdavid Dicabut

  • Whatsapp

Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3 Rina Tarol-Doni Indra (RIDO) meminta penyelenggara Pemilukada di Kabupaten Bangka Selatan segera mencabut baliho Riza Herdavid yang ada di wilayah itu lantaran diduga sebagai bentuk kampanye terselubung dimasa tenang.

“Jangan banyak alasan. Kami minta penyelenggara Pemilukada segera menurunkan baliho tersebut karena diduga kuat bentuk kampanye terselubung dimasa tenang.

Bacaan Lainnya

Kalau kalian (penyelenggara Pemilu, red) tidak ada waktu biar kami saja yang menurunkannya,” kata Ketua Tim Pemenangan Paslon RIDO, Samson Asrimono, SE melalui Sekretaris Tim Pemenangan, Rinto Iskandar, ST, Minggu (6/12) malam.

Menurut Rinto, tidak perlu ilmu hukum tinggi-tinggi untuk menganalisa baliho tersebut melanggar aturan atau tidak lantaran sangat jelas pada baliho tersebut Riza Herdavid mencantumkan jabatannya sebagai Wakil Bupati Bangka Selatan.

“Jika dia menggunakan atribut Wakil Bupati Bangka Selatan maka harus ada logo pemerintah daerah Kabupaten Bangka Selatan, ada foto Forkopimda disitu, dan dananya dari pemerintah daerah karena dia mencantumkan jabatannya,” kata Rinto.

Pos terkait