Bupati Basel Himbau Warga Gunakan Hak Pilih

  • Whatsapp

*Bupati: Taati Prokes, Insya Allah Aman

BUPATI Bangka Selatan (Basel) menghimbau segenap warga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Dikatakannya, biar bagaimanapun hajatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu tahapan yang tak bisa dilepas dari tahapan pembangunan berkelanjutan di suatu daerah.

”Bagaimanapun Pilkada adalah suatu tahapan juga dalam pembangunan. Dengan keikutsertaan rakyat dalam Pilkada berarti mereka ikut dalam menentukan kelanjutan pembangunan di daerahnya,” kata Bupati Basel, Justiar Noer, Senin (7/12) pagi, melalui keterangan tertulis kepada awak media.

Menurut Justiar, dalam kondisi pelaksanaan Pilkada yang tengah dilanda pandemi covid-19 ini memang menjadi pembeda Pilkada Serentak 2020 dengan Pilkada-Pilkada sebelumnya. Namun hal itu jangan menjadi alasan bagi masyarakat untuk tidak menggunakan hak pilih.

”Hal yang penting adalah gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani dan taati Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan oleh penyelenggara. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika kita taat dengan aturan,” tutur Bupati.

Pos terkait