Nyoblos di TPS 04 Pelangas, Markus Berharap Semua Berjalan lancar

Bupati Bangka Barat, Markus bersama sang Istri Evi Astura, mengunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah, Rabu (9/12/20) pagi.

Markus ditemani sang Istri bersama kedua orang tuanya datang ke tempat pemungutan suara (TPS) 04 Dusun Air Junguk Desa Pelangas Kecamatan Simpang Teritip, sekitar pukul 09.10 Wib.

Bacaan Lainnya

Dalam Pilkada 2020 hari ini, selain jadi pemilih, Markus terdaftar menjadi pasangan calon bupati bersama pasangannya calon wakil bupati Badri Syamsu. Keduanya berada di nomor urut satu.

“Saya bersama istri dan orangtua sudah menggunakan hak pilih,” ujar Markus, Rabu (9/12) pagi.

Usai mencoblos kepada sejumlah awak media, Markus meminta warga Bangka Barat menggunakan hak pilihnya. Karena itu, ia mengharapkan warga menunda keluar daerah pada momentum pencoblosan hari ini.

“Gunakan hak pilih pada Pilkada Babar 2020, jangan pergi ke luar daerah. Karena apa pun pilihan Anda ini menentukan nasib Bangka Barat ke depan,” kata Markus.

Markus tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara termasuk pihak keamanan yang telah ikut berperan menyukseskan gelaran Pilkada tahun ini. “Semoga semua berjalan lancar dan yang terbaik untuk Bangka Barat,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *