KONI Babel Rakornis di Babar Ingin Gaungkan Porprov 2022

  • Whatsapp

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar rapat anggota tahun 2020 dan rapat koordinasi teknis (Rakornis) Porprov 2022, Jumat. (11/12/20) siang.

Rapat dengan tema ‘Tingkatkan Kebersamaan, Wujudkan Sukses Prestasi PONXXPapua Tahun 2021 dan Porprov VI Bangka Barat 2022, berlangsung di KWP Hotel dan Resto, Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Rapat dibuka oleh Ketua KONI Babel, Elfandi MA, Spd dan diikuti oleh pengurus KONI Kabupaten/Kota, serta perwakilan Pengurus Provinsi Cabang Olahraga se-Bangka Belitung.

Elfandi mengatakan, Rapat dibagi dua agenda yang diawali dengan rapat wajib tahunan, kemudian dilanjutkan dengan rapat penentuan cabang olahraga mana saja yang akan diperlombakan pada Porprov 2022 nanti.

“Agendanya dibagi dua, siang rapat anggota koni yang wajib, malamnya rakornis dan sekalian melihat venue – venue,” ungkap Elfandi kepada awak Media disela acara.

Elfandi melanjutkan, KONI Provinsi sengaja melaksanakan rapat ini di Kabupaten Bangka Barat dengan harapan dapat menggaungkan Porprov 2022 serta menunjukkan dukungan terhadap calon tuan rumah nantinya.

“Ingin menjadikan rapat ini sebagai momentum awal pelaksanaan Porprov jangan sampai gaungnya nggak muncul. Jadi harusnya ada gaung tapi kan sudah saya sampaikan begitu saya sampai ke sini harusnya sepanduk-spanduk Porprov harus sudah digaungkan, Ternyata belum ada,” katanya.

Menurut Elfandi, seharusnya momen ini dimanfaatkan KONI Kabupaten untuk lebih menggaungkan Porprov, mengingat tahun 2022 nanti Kabupaten Bangka Barat akan menjadi tuan rumah.

“Ini momen yang bagus untuk digaungkan. daftar peserta melihat ternyata Bangka Barat sudah menyambut Porprov itu dengan semringah. Itu harapannya,” ungkapnya.

Pos terkait