Walikota Pangkalpinang Resmikan Dua Gedung Organisasi Kepemudaan

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, meresmikan “Gedung Biru” Gedung Pemuda KNPI Kota Pangkalpinang dan Gedung Pemuda Pancasila bertempat di Perumahan Tampuk Pinang Pura Kecataman Gerunggang Kota Pangkalpinang, Jumat (11/12/20).

Maulan Aklil dalam sambutannya menyampaikan bahwa terkait aset yang dijadikan sebagai Gedung KNPI Kota Pangkalpinang merupakan lahan milik Pemkot Pangkalpinang. Untuk status aset tersebut memang belum clear and clean dengan pihak pengembang yakni Thomas Jepri.

Bacaan Lainnya

“Dan alhamdulillah atas bantuan dari kawan-kawan KNPI, Pemuda Pancasila maupun Karang Taruna diizinkan oleh pengembang untuk pinjam pakai sementara sampai aset ini benar-benar ingkrah siapa pemiliknya,” kata Molen.

Molen menyampaikan untuk organisasi kepemudaan lain bukannya tidak diberikan. Namun perlu untuk diketahui juga bahwa statusnya ini masih pinjam pakai. Ke depan jika permasalahan ini sudah selesai kemungkinan bisa terintegrasi di satu titik.

“Tidak mungkin membangun Pangkalpinang tanpa dukungan kita bersama. Mari kita jaga aset ini dan kita kerjakan pangkalpinang bersama- sama agar kota Pangkalpinang jauh lebih baik lagi untuk ke depan,” ujarnya.

Ketua KNPI Kota Pangkalpinang, Febri Yanto, menyampaikan bahwa sebelum diresmikannya Gedung Biru Gedung KNPI Kota Pangkalpinang dirinya telah meminta izin terlebih dulu untuk memasuki wilayah Kecamatan Gerunggang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.