Walikota Pangkalpinang Lantik Pengurus RT dan RW Selindung Lama

  • Whatsapp

Kepengurusan Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) periode 2020 – 2025 Kelurahan Selindung Lama Kecamatan Gabek resmi dilantik, Senin (14/12/20). Pada pelaksanaan pelantikan tersebut ini merupakan pelantikan RT dan RW yang terakhir di wilayah Kota pangkalpinang.

“Mudah-mudahan untuk kepengurusan RT dan RT di kelurahan Selindung periode 2020-2025 akan lebih baik lagi kedepannya. Kelurahan Selindung Lama ini akan menjadi salah satu ikon Kota Pangkalpinang,” kata Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen).

Bacaan Lainnya

Dalam setiap pelantikan, Walikota Pangkalpinang tak henti-hentinya mengingatkan bahwa RT dan RW di wilayahnya agar bekerja tulus ikhlas dan menyampaikan aspirasi masyarakat yang sebenar – benarnya.

Hal senada juga disampaikan Lurah Selindung Lama, Musyadi, bahwa proses pelaksanaan pemilihan RT dan RW di wilayahnya dilakukan secara door to door kurang lebih 2 hari.

Oleh sebab itu kata Musyad, kepada pengurus RT dan RW periode 2020-2025 untuk selalu bersinergi kepada Pemerintah Kota Pangkalpinang. “Tugas kita semakin banyak ayo kita bersinergi mulai dari sekarang bersama pemkot Pangkalpinang,” ajaknya.

Pos terkait