Muhammad Soleh Resmi Jabat Sekda Bangka Barat

Asisten Pemerintahan dan Sosial, Drs Muhammad Soleh resmi menjabat sebagai sekretaris daerah (Sekda) setelah dilantik Bupati Bangka Barat, Markus di Operasional Room (OR) II Setda, Selasa (15/12/20) pagi.

Pelantikan ditandai dengan sumpah janji dan serah terima jabatan dari Penjabat Sekda, Hartono kepada Sekda Definitif Muhammad Soleh, yang dihadiri oleh Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Markus mengatakan Muhammad Soleh sebagai Sekda yang baru sudah memiliki segudang pengalaman dalam bidang pemerintahan.

“Saya bekerjasama dengan pak Soleh ini kurang lebih sepuluh tahun, saya menjadi pimpinan DPRD dan beliau waktu itu menjadi sekwan ya. Jadi pengalaman beliau ini udah sangat luar biasa dan saya yakin dan tidak diragukan lagi dan beliau juga umurnya pun masih muda ya,” kata Markus.

Markus juga berharap Muhammad Soleh dapat mempertahankan berbagai prestasi yang telah diraih Bumi Sejiran Setason. Bahkan, prestasi ini mestinya kedepannya bisa ditingkatkan lagi sejalan dengan visi misi Kepala Daerah yang harus dijalankan sebagai janji kepada masyarakat.

“Tentunya sebagai Sekda, saya yakin pak Soleh ini memiliki peranan yang penting bukan hanya sebagai Sekda tapi beliau juga sebagai ketua tim anggaran pemerintah daerah tentunya harus bisa berkomunikasi dengan berbagai pihak,” ungkapnya.

“Saya yakin dan percaya tim kita ini sudah sangat kuat buktinya kita sudah mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan ya inilah yang perlu dipertahankan,” tambah Markus.

Pos terkait