WNA yang Meninggal di Muntok Negatif Covid-19

  • Whatsapp

Warga Negara Asing (WNA) asal Thailand yang bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) mitra PT Timah Tbk yang meninggal kemarin dengan kasus probable dinyatakan negatif Covid-19.

Hal tersebut dibenarkan oleh Direktur Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Muntok, dr Yovita Sari, berdasarkan hasil Swab yang dikeluarkan Laboratorium Biomolekuler RSBT Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Selamat siang, betul hasilnya dari laboratorium RSBT Pangkalpinang negatif,” jelas dr Yovita melalui pesan WhatsApp saat dikonfirmasi awak media, Rabu (16/12/20).

Menurutnya, berdasarkan keterangan laboratorium Tuan K jenis kelamin laki-laki setelah dilakukan jenis pemeriksaan SARS-COV-2 Nucleic Acid Tes (RT-PCR) hasilnya negatif.

Terpisah Kabag Waskip Bangka Barat Sugarta membenarkan bahwa seorang pasien yang meninggal dunia dengan kasus probable WNA asal Thailand yang bekerja di KIP tadi malam hasil Swab telah keluar dan jenazah akan dikremasi.

“Jenazah akan dikremasi dan akan segera dibawa pulang oleh pihak keluarga ke negara asal pasien karena hasil Swab menyatakan negatif Covid-19,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.