Dua Anggota Polres Babar Terkonfirmasi Positif Covid-19

  • Whatsapp

Hasil tracking dari kasus Ny LD pegawai Puskesmas Muntok yang dinyatakan terpapar covid-19 pada 9 Desember 2020 lalu masih berlanjut.

Hasil Swab yang dilakukan tim medis yang keluar hari ini Kamis (17/12) sebanyak dua orang terkonfirmasi positif covid-19.

Bacaan Lainnya

Dikatakan juru bicara Satgas Penanganan Covid-19Β  Kabupaten Bangka Barat dr. Hendra, dua orang tersebut adalah anggota Polres Bangka Barat berinisial Tuan E dan Tuan C.

“Hari ini ada dua orang. Anggota Polres termasuk dalam kluster hasil tracking Ny LD pegawai Puskesmas Muntok yang sebelumnya dinyatakan positif,” ungkap dr. Hendra saat ditemui di RSUD Sejiran Setason Babar, Kamis (17/2/20) siang.

Sedangkan untuk Ny LD sendiri belum diketahui tertular dari siapa. Saat ini Satgas sudah melakukan tracking di Polres Bangka Barat.

“Hari ini kita lagi melakukan tracking di Polres, tadi kita lakukan tracking nanti ada follow-up beberapa orang yang akan kita lakukan Swab hari ini,” terangnya.

Dengan bertambahnya dua orang terkonfirmasi positif covid-19 hari ini Bangka Barat memiliki total kasus sebanyak 80, dengan rincian 73 orang sembuh, 6 sedang menjalani perawatan dan 1 orang meninggal dunia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *