APBD Bangka Selatan Tahun 2021 Belum Disahkan, Direncanakan 30 Desember 2020

  • Whatsapp

Hingga jelang minggu ketiga bulan Desember 2020 Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bangka Selatan tahun 2021 belum juga disahkan.

Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), Achmad Ansyori, SH, menyebutkan beberapa alasan tertundanya pengesahan APBD tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Karena pelaksanaan Pilkada 2020 kemarin jadi agak tertunda. Disamping itu kita menyesuaikan juga dengan visi dan misi Bupati atau Wakil Bupati terpilih sesuai dangan yang disampaikan pada saat debat calon kemarin. Insya Allah sebelum akhir Desember sudah kita sahkan,” kata Ansyori, Jumat (18/12) pagi.

Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori, SH. (Martono/Beritabangka.com).

 

Secara terpisah Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi, ketika dikonfirmasi terkait hal ini menyatakan bahwa semuanya hanya menunggu pengesahan saja. Menurut Erwin, beberapa waktu yang lalu sudah ada rencana untuk pengesahan APBD 2020. Namun hal ini belum terealisasi lantaran Bupati Bangka Selatan belum bisa hadir.

“Itu menunggu pengesahan, semua sudah selesai. Karena kemarin mau diparipurnakan namun pak Bupati belum hadir di tempat. Jadi Insya Allah kita sudah koordinasi dengan Pak Bupati itu tanggal 30 Desember 2020 ini kita akan segera melakukan paripurna pengesahan,” kata politisi PDI Perjuangan ini, Jumat (18/12).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi. (Martono/Beritabangka.com).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *