Innovative Government Award 2020: Bangka Selatan Kabupaten Sangat Inovatif

  • Whatsapp

Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) meraih penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai Kabupaten Sangat Inovatif dalam ajang Innovative Government Award (IGA) yang berlangsung di Jakarta, Jumat (18/12/2020).

Bupati Bangka Selatan melalui Penjabat Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Achmad Ansyori, mengucapkan syukur atas penganugerahan yang telah diberikan kepada Negeri Junjung Besaoh.

Bacaan Lainnya

Menurut Ansyori, pemerintah daerah saat ini menjadi salah satu ujung tombak pelayanan publik yang wajib melakukan inovasi. Pelayanan publik yang inovatif akan meningkatkan pelayanan, pemberdayaan masyarakat, pertumbuhan ekonomi, dan daya saing yang semakin tinggi.

“Kemampuan daya saing daerah yang tinggi pada gilirannya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mudah-mudahan dengan diraihnya predikat ini Pemkab Bangka Selatan dapat memberikan layanan yang lebih baik untuk masyarakat,” tutur Ansyori, Jumat (18/12/2020) sore.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (BPP) Kemendagri Agus Fatoni seperti dilansir Tagar.id pada Jumat (18/12/2020) mengatakan penilaian indeks inovasi daerah tahun 2020 adalah bentuk apresiasi Pemerintah kepada Pemda dalam penyelenggaraan pemerintahan yang inovatif.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *