Alami Pecah Ban Truk Membawa Minuman Terbalik

  • Whatsapp

Satu unit truk berwarna kuning bermuatan minum kemasan mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan raya Muntok-Pangkalpinang, tepatnya di Kampung Daya Baru Desa Belo Laut Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Sabtu (19/12/20) pagi.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. Anto sang supir mengatakan ia melaju dari arah Pangkalpinang dan ditengah perjalanan truk yang di kemudikannya oleng dan menghantam pembatas jalan.

Bacaan Lainnya

“Jadi saya hendak menuju ke tengah kota Muntok, kemudian saya ingin menambah kecepatan di tanjakan sebelum gerbang perkantoran Pemda Babar, tiba-tiba truk mengalami pecah ban sehingga oleng dan terguling di jalan,” ungkap Anto.

Disamping itu Kasat Lantas Polres Bangka Barat, IPTU Apriliadi, menyampaikan pihaknya telah membawa korban kecelakaan ke RSUD Sejiran Setason untuk mendapatkan perawatan.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa, dan penumpang truk hanya mengalami luka kecil saja, dan telah dibawa oleh petugas ke rumah sakit terdekat, ” jelasnya.

Selang beberapa jam dari kecelakaan, truk berhasil dievakuasi oleh petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Bangka Barat dibantu masyarakat setempat dan lalu lintas kembali normal.

Pos terkait