Marudur akan Duduki Kursi Ketua DPRD Bangka Barat

  • Whatsapp

KETUA Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat (Babar), Izkar menyampaikan pelantikan Ketua DPRD akan dilaksanakan secepatnya.

Menurut Izkar, hari ini Rabu (23/12) anggota DPRD Babar akan menggelar rapat paripurna tertutup untuk membahas hal tersebut.

Bacaan Lainnya

“Rencana Insyaallah begini, karena walaupun surat fraksi sudah masuk atau partai yang menjadi posisi itu (PDIP) masuk ke lembaga harus diparipurnakan menjadi surat keputusan,” ungkap Izkar, usai acara Pelantikan Yuli Sandra, Rabu (23/12/20) di Gedung Mahligai Betason II.

Mengingat pentingnya jabatan ketua yang kosong, pihaknya tidak akan berlama-lama membiarkan kekosongan itu. Dia mengatakan, pelantikannya paling lambat akan digelar pada bulan Januari 2021 mendatang.

“Paling lambat kan ada tahapan-tahapan dari partai politik ke Sekwan ke KPU dan sebagainya, nah ini tidak lama paling Insya Allah di bulan Januari,” katanya.

Politisi dari Partai Demokrat ini membeberkan kemungkinan besar yang akan duduk di kursi Ketua DPRD adalah, Marudur Saragih.

“Kalau bocoran yang surat masuk ke kita ke lembaga atas izin pak Sekwan saya memberitahu juga atas nama Marudur Saragih. Siapapun orangnya yang penting bisa membawa lembaga ini bisa berkolaborasi dengan eksekutif memajukan Bangka Barat yang lebih hebat,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *