Walikota Terima Penghargaan dari Kementerian Perhubungan

  • Whatsapp

Bertempat di Kantor Kementrian Perhubungan Jalan Medan Merdeka Barat Rabu (23/12/20) Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) kembali menerima penghargaan dari Pemerintah Pusat yakni Kementerian Perhubungan.

Penghargaan Itu diterima Walikota atas dukungannya terhadap Pelaksanaan Kerjasama Badan Usaha (PKBU) dalam penyediaan infrastruktur sektor transportasi.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diterima Walikota Pangkalpinang bersamaan dengan 4 Kepala Daerah lainnya beserta 1 pimpinan pihak swasta.

4 Kepala Daerah dan 1 pimpinan pihak swasta yang menerima penghargaan yakni Gubernur Jawa Barat, Walikota Pangkalpinang, Walikota Singkawang, dan Bupati Subang. Sedangkan pimpinan pihak swasta yang menerima penghargaan tersebut yakni Presiden Direktur PT Gudang Garam.

Maulan Aklil (Molen) dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dengan diraihnya penghargaan ini ia berharap akan menjadi motivasi untuk dirinya agar berbuat lebih baik lagi untuk ke depan.

“Kita harap Kota Pangkalpinang semakin maju apalagi dengan hadirnya Pelabuhan Pangkalbalam yang baru. Mudah-mudah pelabuhan ini bisa meningkatkan sektor perekonomian kita khususnya di Kota Pangkalpinang dan Bangka Belitung pada umumnya ,” ujar Molen.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.