Pemilihan Formatur Musda Pemuda Muhammadiyah Gunakan Sistem Digital

  • Whatsapp

Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Pangkalpinang menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) ke -XI Sabtu 26 Desember 2020 di Pia Hotel Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung (Babel) .

Ketua Panitia Pemilihan, M Fajri menjelaskan bahwa kegiatan ini mengagendakan pemilihan calon formatur yang berjumlah 12 orang menjadi 9 orang formatur yang ditetapkan dalam musyawarah.

Bacaan Lainnya

Di kesempatan yang lain, Ketua PDPM Pangkalpinang, Rahmad Firdaus mengatakan pemilihan formatur dalam Musda kali ini berbeda dari biasanya yakni menggunakan sistem digital.

Disampaikannya bahwa para peserta Musda memilih calon formatur dengan menggunakan HP Android masing-masing sehingga lebih menghemat waktu, tenaga dan biaya dalam pelaksanaannya.

“Perhitungan suara pemilihan dapat diketahui hanya dalam hitungan menit,” katanya.

Dalam musyawarah tim formatur tersebut memutuskan Agustian Safitri sebagai Ketua, Heru Kurniawan sebagai Sekretaris dan Jonsory Laviko sebagai Bendahara Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Pangkalpinang Periode 2020-2024.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Andi Hendrata, mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya kepengurusan PDPM Kota Pangkalpinang yang baru.

“Semoga kepengurusan periode 2020-2024 ini bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya,” demikian disampaikan Andi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *