Gubernur Babel Erzaldi Rosman Bantu Selesaikan Pembangunan Rumah Pak Sono

  • Whatsapp

Gubernur Provinsi Kepulauan Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, memberi bantuan kepada seorang mantan guru honorer, Darsono, untuk membangun rumah layak huni pada Kamis (24/12/20).

Gubernur Erzaldi langsung meninjau kediaman Darsono untuk memberikan bantuan penyelesaian rumah layak huni agar mantan guru honorer ini memiliki rumah yang layak.

Bacaan Lainnya

“Kita mendapatkan laporan masyarakat tentang kondisi pak Darsono. Saya langsung menjenguknya, kita bantu menyelesaikan rumah ini, kita juga bantu ayam Merawang, biar bapak punya penghasilan,” ujarnya seperti dikutip Babelprov.go.id, situs resmi Pemprov Bangka Belitung.

Pak Darsono bersama keluarga saat menerima kunjungan Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman. (Foto: Pemprov Bangka Belitung).

Bantuan ini dapat diberikan kepada Darsono atas inisiatif Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah, Supiandi, bersama rekannya yang bergotong royong membangun rumah yang layak untuk Darsono.

“Kami melihat keprihatinan bapak Darsono. Beliau pernah mengabdi jadi seorang guru honor selama 35 tahun dan di usia senja beliau belum punya rumah yang layak, jadi hati saya terpanggil.

Pos terkait