Sekda Bangka Barat Terkonfirmasi Positif Covid-19

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Babar menyampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bangka Barat berinisial MS terkonfirmasi positif terpapar covid-19 dari hasil pemeriksaan Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) provinsi Bangka Belitung.

“Pak Sekda positif covid-19 dari Cluster keluarga, kemarin tertular dari perawat rumah sakit Ny D yang positif Covid-19, karena masih keluarganya,” ungkap Hendra, Minggu (27/12/20).

Bacaan Lainnya

Dikatakan dr Hendra, selain MS, istri dan anak laki-laki, anak perempuan serta satu orang anak perempuan yang pada saat itu kebetulan ada di rumah MS juga terkonfirmasi positif covid-19.

“Ada lima semuanya positif, itu sudah dibuktikan dengan hasil labkesda. Kemarin itu waktu dicek di rumah sakit itu ada yang positif ada yang negatif jadi masih ragu-ragu dan hari ini dicek ulang lagi dan positif,” kata dr Hendra.

Sedangkan kondisi MS sampai berita ini diturunkan, masih berada dalam perawatan di Rumah Sakit Sejiran Setason Bangka Barat.

“Kalau Pak Sekda, sedang dirawat di rumah sakit bersama anaknya di RSUD sejiran setason, kalau keluarganya belum, karena baru hari ini, tapi sudah diperintahkan dari kemarin untuk isolasi mandiri di rumah,” terangnya.

Pos terkait