Pasca Blokade Warga, Aktivitas Kantor Desa Belo Laut Normal dan Dijaga Polisi

  • Whatsapp

PASCA gejolak warga terkait aktivitas belasan Kapal Isap Produksi (KIP) di Perairan Belo Laut yang membuat warga memblokade Kantor Desa, kemarin Senin (28/12), terpantau hari ini Selasa (29/12) kantor tersebut masih dijaga aparat keamanan dari Polres Bangka Barat.

Meskipun situasi sudah nampak kondusif namun penjagaan tetap dilakukan. Dikatakan Perwira Pengendali dari Polres Bangka Barat, IPDA Yos Sudarso penjagaan ini dilakukan sebagai bentuk upaya pelaksanaan pengamanan Kantor Desa Belo Laut.

Bacaan Lainnya

“Kami di sini melaksanakan kegiatan pengamanan kantor desa pasca dialog yang terjadi antara masyarakat nelayan dan Kades Belo Laut, tujuannya untuk menciptakan rasa aman bagi pegawai kantor,” ungkapnya.

Dikatakan IPDA Yos Sudarso, pasca kejadian kemarin di Kantor Desa Belo Laut aktivitas perkantoran tetap berjalan normal seperti biasa.

“Aktivitas perkantoran di sini tetap berjalan normal, masih melayani masyarakat seperti biasa baik secara administrasi dan lain sebagainya, dan pengamanan ini tetap dilaksanakan sampai situasi benar-benar kondusif,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *