Satgas Penanganan Covid-19 Cek Bakal Lokasi Karantina Pasien dan Gudang Penyimpanan Vaksin

  • Whatsapp

KAPOLRES Bangka Selatan yang tergabung dalam Tim Satgas Penanganan Covid-19 di daerah itu melakukan pengecekan bakal lokasi karantina pasien positif dan gudang penyimpanan vaksin Covid-19 di Asrama Diklat Kabupaten Bangka Selatan dan Gudang Farmasi Dinas Kesehatan, Rabu (6/1/2021) pukul 9.30 WIB.

Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto didampingi Perwira Penghubung (Pabung) Korem 045 Garuda Jaya Wilayah Bangka Selatan Letkol Inf Saldifa, Kabag Ops Polres Bangka Selatan Kompol Widodo dan Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Supriyadi.

Bacaan Lainnya

“Kita melakukan pengecekan bakal lokasi karantina pasien dan gudang penyimpanan Vaksin Covid-19 di Asrama Diklat Kabupaten Bangka Selatan dan gudang farmasi Dinas Kesehatan,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, lokasi tersebut disiapkan sebagai lokasi karantina untuk pasien positif Covid-19 mengingat meningkatnya kasus positif Covid-19 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terkhusus di Kabupaten Bangka Selatan.

“Kita juga ingin memastikan keamanan lokasi untuk penyimpanan Vaksin Covid-19 sebelum dilakukan pendistribusian. Kegiatan tersebut merupakan kerja sama TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah sebagai Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bangka Selatan,” tandas Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.