Hoax Setengah Pegawai BTC Positif Covid-19, Ini Penjelasan Central Manager

  • Whatsapp

BEREDAR isu hoax di media sosial soal setengah dari karyawan Bangka Trade Center (BTC) Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung disebut-sebut positif Covid-19.

Menanggapi disinformasi yang berkembang ini Central Manager BTC Kota Pangkalpinang, Defita Anggreni, menyatakan dengan tegas bahwa kabar tersebut adalah hoax.

Bacaan Lainnya

Hal ini dikatakan Defita saat Konferensi Pers dengan awak media pada Senin (11/1/2021) di BTC Kota Pangkalpinang. Dalam keterangan ini Defita didampingi Satgas Penanganan Covid-19, BPBD Kota Pangkalpinang dan Dinas Kesehatan setempat.

“Kami klarifikasi terkait informasi tersebut yang mana telah tersebar di kalangan masyarakat secara masif dalam pesan berantai di jejaring media sosial WhatsApp,” kata Defita.

Menurutnya, isu hoax ini tentu sangat meresahkan dan memberi dampak signifikan terhadap jumlah pengunjung terutama ke Mall BTC Pangkalpinang. Selain itu banyak pihak yang dirugikan diantaranya pengelola dan para pedagang yang berada di sekitar wilayah Mall BTC.

Defita juga menegaskan bahwa pihaknya selalu menjaga komitmen untuk membantu pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Pihaknya juga sangat menyadari bahwa BTC adalah ruang publik yang rentan terhadap penyebaran Covid-19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.