Bupati Serahkan SK Pengangkatan kepada 183 CPNS Formasi Tahun 2019

  • Whatsapp

BUPATI Kabupaten Bangka Selatan menyerahkan Surat Keputusan Bupati Bangka Selatan tentang Pengangkatan CPNS kepada 183 orang yang telah memperoleh penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara, Selasa (12/1/2021) di Toboali.

Dalam kesempatan itu Bupati Justiar Noer meminta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk dapat membimbing bawahannya dengan cara memberi contoh yang baik layaknya sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan bersikap positif.

Bacaan Lainnya

“Banyak-banyaklah bersyukur kalian bisa berdiri di sini sebagai CPNS di lingkungan Pemkab Bangka Selatan. Ribuan pelamar CPNS yang saling bersaing memperebutkan jatah formasi CPNS namun hanya anda yang terpilih,” kata Bupati.

Selain menyampaikan hal itu, Bupati juga berpesan agar para CPNS bisa menjadi abdi masyarakat yang selalu taat aturan dan istiqomah dalam kebaikan, menjunjung tinggi agama, berbakti kepada nusa dan bangsa, profesional dan memiliki karakteristik pribadi selaku penyelenggara pelayanan publik.

“Dan yang sangat penting yakni mampu berperan sebagai perekat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan memiliki intelegensia yang tinggi untuk pengembangan kapasitas dan kinerja organisasi, memiliki keterampilan, keahlian dan perilaku sesuai tuntutan jabatan,” tandas Bupati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.