Satu Rumah Warga Parittiga Rata Diterjang Banjir Rob

  • Whatsapp

Satu rumah semi permanen milik nelayan di pesisir pantai Dusun Pala Desa Teluk Limau, Kecamatan Parittiga, Kabupaten Bangka Barat hancur diterjang banjir rob.

Menurut Zer, salah satu saksi dilapangan mengatakan rumah yang ambruk rata dengan tanah tersebut milik Feri, sedangkan rumah lainnya tidak terlalu parah.

Bacaan Lainnya

“Kejadian tersebut sekira pukul 09.20 WIB pagi tadi, Yang hancur sama sekali dan tidak layak bisa dihuni rumah Bapak Feri, sudah rata dengan tanah, kalau rumah sekitar semua pinggiran pantai kena semua, perabot-perabot rusak semua” katanya via WhatsApp, Rabu (13/1/21).

Zer berharap ada bantuan dari pemerintah Kabupaten Bangka Barat untuk kejadian tersebut. “Untuk sementara Bapak Feri terpaksa menginap dirumah tetangganya, saya berharap ada bantuan dari pemda setempat karena kasihan melihat keadaan Bapak Feri dan keluarganya,” harapnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi camat Parit Tiga, Madirisa membenarkan atas kejadian tersebut, serta ia menyarankan kepada Kepala Desa untuk setempat melaporkan kejadian ini kepada Satpolpp dan PB Kabupaten Bangka Barat

“Saya berharap pemerintah kabupaten Bangka Barat memberi bantuan” Ujarnya

Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi korban jiwa atas kejadian tersebut dan air pun sudah mulai berangsur surut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *