Warga Kecamatan Simpang Rimba Positif Covid-19 Meninggal di RSUD Bangka Tengah

  • Whatsapp

SATU orang pasien warga Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan berinisial Nyonya HM (51) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bangka Tengah pada Rabu 13 Januari 2021.

“Kami sampaikan rilis pasien terkonfirmasi Covid-19 yang meninggal dunia tanggal 13 Januari 2021 di Bangka Selatan yakni Nyonya HM (51). Status Rapid Antigen dan Swab terkonfirmasi Covid-19,” kata Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan melalui Juru Bicara, Supriyadi, di Toboali.

Bacaan Lainnya

Menurut Supriyadi, kasus Nyonya HM termasuk dalam kategori transmisi lokal karena tidak memiliki riwayat perjalanan. Nyonya HM Swab Test pertama pada Selasa 12 Januari 2021 dan dinyatakan positif Covid-19 pada Rabu 13 Januari 2021.

Selain kasus satu orang meninggal dunia, pada Rabu 13 Januari 2021 juga tercatat 3 orang warga Kecamatan Toboali terkonfirmasi Covid-19 yakni Tuan SA (31), Tuan JMP (25) dan Nyonya SF (57). Ketiganya tidak memiliki riwayat perjalanan dan transmisi lokal.

“Mohon lebih waspada dan tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan. Di Bangka Selatan mulai menunjukkan peningkatan kasus dan sudah tidak didominasi import case tetapi sudah transmisi lokal,” tandas Supriyadi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *