PNS Pemkab Bangka Selatan Meninggal Dunia karena Covid-19

  • Whatsapp

SEORANG pasien Covid-19 asal Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung berinisial Tuan Riz meninggal dunia pada Kamis 14 Januari 2021 sekitar pukul 14.30 WIB di Rumah Sakit Umum Depati Hamzah (RSUDH) Kota Pangkalpinang.

Riz diketahui bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan bertugas di Kantor Sekretariat DPRD Kabupaten Bangka Selatan.

Bacaan Lainnya

Sebelum menghembuskan nafas terakhir Riz sempat menjalani isolasi mandiri. Kemudian ia dirawat di RSUD Kabupaten Bangka Selatan. Selanjutnya Riz dirujuk ke RSUDH Kota Pangkalpinang pada Rabu 13 Januari 2021.

Di RSUD Bangka Selatan Riz sempat menjalani Rapid Antigen dan menunjukkan hasil reaktif. Kemudian langsung dirujuk oleh tim medis ke RSUDH Kota Pangkalpinang.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan usapnya (swab) di RSUDH Kota Pangkalpinang dengan metode Tes Cepat Molekuler (TCM) menunjukkan hasil positif Covid-19,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan, Supriyadi, Kamis (14/1/2021).

Dikatakan Supriyadi, saat ini jenazah almarhum Riz masih di RSUDH Kota Pangkalpinang dan akan segera dibawa ke Toboali untuk dimakamkan secara protokol kesehatan.

Pos terkait