Satgas Penanganan Covid-19 Bangka Selatan Lambat Respon Persoalan di Masyarakat

  • Whatsapp

SATGAS Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan lambat merespon persoalan yang ada di masyarakat. Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi, menilai Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan tidak serius dalam menangani pandemi wabah Covid-19.

β€œKami minta Bupati Bangka Selatan optimalkan kerja Satgas Penanganan Covid-19 yang telah dibentuk. Laksanakanlah kebijakan strategis percepatan penanganan. Kelemahan paling mencolok yakni masalah melakukan isolasi mandiri di rumah,” sesal Erwin, Kamis (14/1/2021) di Toboali.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Politisi PDI Perjuangan ini juga meminta Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan terbuka dan transparan serta tidak menutup-nutupi data orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar orang lain lebih waspada.

“Kalau ada yang terkonfirmasi Covid-19 tolong datanya dibuka transparan, siapapun dia, agar orang lebih waspada. Jangan ditutup-tutupi. Ini bukan penyakit aib tapi musibah. Termasuk saya sendiri, alhamdulillah cepat penanganannya di Rumah Sakit Provinsi, kalau enggak, gak tau gimana nasib saya,” tegas Erwin.

Lebih jauh Erwin meminta agar seluruh pejabat dan ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk segera menjalani Swab Test guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *