Amri Cahyadi Sambut Baik Kunjungan Kerja KONI Bangka Barat

  • Whatsapp

PELAKSANA Tugas Ketua DPRD Bangka Belitung, Amri Cahyadi, menerima Kunjungan Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Barat.

Kunjungan Kerja ini dalam rangka menindaklanjuti tahapan persiapan Kabupaten Bangka Barat sebagai Tuan Rumah pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke – VI Bangka Belitung Tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Wakil Ketua II KONI Bangka Barat Bambang Setiabudi mengatakan pihaknya secara khusus mengunjungi DPRD Bangka Belitung menindaklanjuti Pembangunan Stadion untuk Persiapan PORPROV ke – IV di Bangka Barat.

“Pertama pembahasan mengenai alokasi bantuan untuk Kabupaten Bangka Barat terkhusus untuk persiapan PORPROV karena Bangka Barat sebagai tuan rumah.

Kita memohon dukungan dari DPRD Provinsi atas pemenuhan kebutuhan pembangunan stadion,” kata Bambang di Kantor DPRD Bangka Belitung di Pangkalpinang, Senin (18/1/2021).

Menurut Bambang pembangunan stadion tersebut telah eksisting namun masih stagnan atau belum terselesaikan. Sejauh ini beberapa fasilitas selesai dibangun seperti Lapangan Bola Kaki dan Lintasan Atletik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *