Jenazah Korban Sriwijaya Air SJ-182 Tiba Besok di Pangkalpinang

  • Whatsapp

Jenazah korban jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182 Riski Wahyudi dan Rossi asal Kota Pangkalpinang direncanakan akan tiba di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Selasa (19/01/21) sekitar pukul 10.00 WIN

Rencananya jenazah langsung dibawa ke kediaman orang tuanya di Jalan Masjid Jami Kota Pangkalpinang dan kemudian akan dimakamkan di TPU Jalan Mentok.

Bacaan Lainnya

“Hari ini penyerahan santunan kepada salah satu ahli waris. Besok Selasa (19/01/21) jenazah Riski Wahyudi dan Rossi akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Pangkalpinang,” ungkap Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam usai menghadiri penyerahan santunan dari Jasa Raharja kepada ahli waris, Senin (18/01/21).

Ia mengatakan, jenazah Riski Wahyudi dan Rossi akan disholatkan di Masjid Jami kemudian akan dimakamkan di TPU Jalan Mentok. Kata Sekda, ini permintaan dari keluarga besar korban.

Saat ini menurut Sekda, masih 2 korban yang masih belum ditemukan yakni Nabila (Ponakan Riski) dan Nadhif ( anak Riski). “Istri Riski (Indah Halimah Putri) sudah dimakamkan kemarin di Palembang,” sebutnya.

Sekda menuturkan bahwa Riski Wahyudi merupakan anak yang pintar, sholeh dan rajin. “Dia ini sering sekali berkomunikasi dengan saya. Dan banyak sekali kenangan bersamanya,” kenang Sekda.

Pos terkait