Ketua DPRD Sesalkan Sejumlah Rekannya Dinas Luar ke Palembang

  • Whatsapp

KETUA DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi sangat menyesalkan beberapa orang rekannya sesama wakil rakyat melaksanakan Dinas Luar (DL) ke Palembang Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (19/1/2021) kemarin.

“Saya kesal karena sayang. Jangan sampai terpapar virus corona atau Covid-19 seperti saya yang berjuang antara hidup dan mati,” kata Erwin Asmadi.

Bacaan Lainnya

Erwin mengingatkan bahwa saat ini pandemi virus corona sedang mengancam Indonesia termasuk di Negeri Junjung Besaoh yang telah merenggut nyawa 4 orang dan 1 diantaranya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Dewan DPRD.

“Bery dan Surianto anggota DPRD Basel juga terpapar Covid-19 dan termasuk Setwan DPRD Agus Pratomo yang hingga kini masih menjalani perawatan khusus dan karantina di Rumah Sakit Umum Provinsi Bangka Belitung,” sebut Erwin.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi. (Foto: istimewa).

 

Menurut Erwin kegiatan DL para rekannya ke Palembang hanya sebatas konsultasi soal Perpres nomor 33 tahun 2020 tentang standar harga satuan regional yang meliputi satuan biaya honorium, biaya perjalanan dinas dalam negeri, biaya rapat, pertemuan di dalam dan di luar kantor serta biaya lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *