Sempat Buang Sabu, Tim Anti Narkoba Ringkus Warga Jalan Ampera

  • Whatsapp

SATUAN Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali mengungkap kasus tindak pidana narkotika di Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan pada Kamis 21 Januari 2021 sekitar pukul 22.50 WIB.

Kali ini An alias Butun (26) warga Jalan Ampera Kecamatan Toboali dibekuk tim anti narkoba karena miliki sabu sebanyak 0,34 gram. Saat ini ia telah ditetapkan sebagai tersangka dengan Laporan Polisi : LP/A-40/I/2021/BABEL/RES BASEL tanggal 22 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

“Pasal yang disangkakan pada tersangka yakni Pasal 114 ayat (1) atau Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” kata Kapolres Bangka Selatan AKBP Agus Siswanto melalui Kabag Ops Kompol Widodo, Jumat (22/1/2021) di Toboali.

Sementara Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan AKP Yandri C AKIP menyebut saat hendak ditangkap pelaku An alias Butun ini sempat membuang kotak rokok yang didalamnya diduga terdapat barang bukti sabu.

“Namun anggota berhasil mengamankan barang bukti tersebut yang dibuang oleh pelaku. Kemudian didampingi Ketua RT setempat kita periksa barang bukti yang dibuang oleh pelaku.

Dan ditemukan 1 paket sabu dengan berat bruto 0,34 gram, 1 unit Handphone merk Oppo, 1 unit sepeda motor merk Yamaha Vxion, 1 buah kotak rokok merk Marlboro Merah,” kata AKP Yandri di Toboali.

Pos terkait