DPRD Paripurna Peringatan Hari Jadi Bangka Selatan ke-18

  • Whatsapp

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Selatan menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-18 Kabupaten Bangka Selatan di Ruang Rapat Junjung Besaoh, Rabu (27/01/2021).

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan, Erwin Asmadi, dalam kesempatan itu menyampaikan penghargaan kepada para tokoh Presidium Pembentukan Kabupaten Bangka Selatan karena tanpa perjuangan mereka Bangka Selatan tidak akan seperti sekarang ini.

Bacaan Lainnya

Erwin juga mengapresiasi Bupati Bangka Selatan Justiar Noer, dan Wakil Bupati Riza Herdavid, yang telah memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan dan telah menunjukkan kerjasama yang baik. Hal ini diharapkan dapat dilanjutkan oleh pemimpin negeri Junjung Besaoh di masa yang akan datang.

“Kami juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan yang telah berperan aktif dalam membangun daerah ini,” sebut Erwin.

Bupati Bangka Selatan Justiar Noer juga mengucapkan rasa bahagia karena di hari yang bersejarah itu dapat mempererat kebersamaan guna melangkah bersama-sama dalam pembangunan yang dituangkan dalam tema Bangka Selatan Maju Bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *