Tim SAR Gabungan Temukan Pemancing yang Jadi Korban Terkaman Buaya di Beltim

  • Whatsapp

TIM SAR Gabungan akhirnya menemukan Dandi (20) satu orang pemancing yang menjadi korban terkaman buaya ganas di Teluk Merambai Tanjung Labun Desa Limbongan Kecamatan Gantung Kabupaten Belitung Timur (Beltim), Rabu (27/01/21).

Korban berhasil ditemukan pada Rabu 27 Januari 2021 pukul 15.30 WIB setelah Tim SAR Gabungan melaksanakan operasi pencarian selama 4 hari. Korban ditemukan di sekitar Hutan Bakau Teluk Merambai Tanjung Labun pada koordinat 3° 5’59″S 108°12’30.97″E.

Bacaan Lainnya

“Korban langsung kita evakuasi ke Posko Tim SAR Gabungan di Desa Limbongan. Selanjutnya pada pukul 16.20 WIB korban telah tiba di rumah duka dan langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas B Pangkalpinang, Fazzli, melalui keterangan tertulis, Rabu 27 Januari 2021.

Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua potensi SAR yang telah ikut andil dalam Operasi SAR Gabungan seperti BPBD Beltim, Tagana Beltim, Pramuka Peduli, nelayan dan masyarakat setempat yang telah menyukseskan Operasi SAR ini.

Pos terkait