Forum Jurnalis Bangka Selatan: Selamat Harlah ke-95 untuk NU

  • Whatsapp

FORUM Jurnalis Bangka Selatan ingin agar peran Nahdlatul Ulama (NU) semakin membumi dan getaran manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh warga bangsa. NU juga diharapkan terus bergerak serta berkontribusi dalam memperkuat kehidupan bangsa.

Hal ini dikatakan Hatomi, salah satu pengurus Forum Jurnalis Bangka Selatan. Dalam waktu yang istimewa ini, mewakili wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bangka Selatan ia mengucapkan selamat Harlah ke-95 untuk NU.

Bacaan Lainnya

“Kami yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bangka Selatan mengucapkan selamat untuk Harlah ke-95 salah satu ormas Islam terbesar di Indonesia yakni NU,” kata Hatomi, Sabtu (30/1/2021) malam.

Hatomi mengatakan, peran NU dalam kehidupan berbangsa tidak perlu diragukan lagi, bahkan sejak sebelum Indonesia merdeka. NU telah memberikan kontribusi yang nyata dalam upaya mencapai kemerdekaan.

Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bangka Selatan. (Foto: Martono/Beritabangka).

 

“Saat ini, organisasi NU terus membumikan kontribusinya dengan turut mengisi pembangunan negara. Kita semua harus berterima kasih kepada Nahdlatul Ulama yang senantiasa konsisten menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *