Partai Demokrat Bangka Selatan: Matahari Kami Cuma AHY

  • Whatsapp

KETUA DPC Partai Demokrat Kabupaten Bangka Selatan, Samson Asrimono, menyatakan sikap soal adanya upaya yang ingin melengserkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dari posisi Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat.

Kepada wartawan Samson menjelaskan AHY telah melakukan konferensi pers tentang adanya gerakan politik yang mengarah pada upaya pengambilan alih kepemimpinan Partai Demokrat secara tak elok.

Bacaan Lainnya

“Kami di DPC Partai Demokrat Bangka Selatan tetap akan solid menjaga kepemimpinan AHY. Kita akan menjadi garda terdepan dalam menjaga ini. Hal ini tak akan kami biarkan terjadi,” kata Samson, Selasa (2/2/2021).

Ia menuturkan kader Partai Demokrat Bangka Selatan akan menjaga marwah Partai Demokrat dari orang-orang yang berniat merusak Partai Demokrat baik dari internal maupun dari eksternal Partai Demokrat.

“DPC Partai Demokrat Bangka Selatan siap menjaga Ketum AHY dari pihak-pihak yang ingin melakukan ‘kudeta’ seperti Kongres Luar Biasa (KLB) yang ingin mengganti AHY sebagai Ketum. Matahari kita cuma satu AHY,” tegasnya.

Pos terkait