Walikota Resmikan Gedung Sekretariat PWI Bangka Belitung

  • Whatsapp

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil meresmikan kantor sekretariat PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bangka Belitung di Jalan Jendral Sudirman Pangkalpinang, Selasa (9/2/2021). Peresmian digelar bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus ulang tahun PWI.

“Kami siap membantu lebih banyak,” tutur Molen, sapaan wali kota.

Bacaan Lainnya

Molen mengatakan, beberapa bulan awal menjabat sebagai wali kota, banyak aset pemkot yang terbengkalai sehingga perlu ditata untuk membangun Pangkalpinang kedepan. Dia menyebut, dengan anggaran yang terbatas pemkot berupaya menjadikan asetnya tampak luar biasa.

Dewan Penasehat PWI Bangka Belitung, Hidayat Arsani mengapresiasi pemkot dengan kehadiran kantor sekretariat tersebut.

“Terima kasih kepada Wali Kota Pangkalpinang yang sudah memberikan tempat bagi kawan-kawan PWI. Semoga sehat selalu dan mari kita dukung vaksinasi, sampai hari ini Wagub, Wali Kota, Kapolda masih sehat, artinya vaksin itu tidak berbahaya, justru vaksin itu untuk negara, untuk rakyat demi rakyat. Sekali lagi selamat Hari Pers,” tutur Hidayat.

Sementara itu, M Fathurrakhman selaku Ketua PWI Bangka Belitung menambahkan, tepat 9 Februari 2021 bertepatan dengan Hari Pers Nasional yang juga dilaksanakan serentak se-Indonesia. PWI selama ini menjalin hubungan baik dengan pemerintah dan sudah 130 anggota yang tersebar di wilayah Bangka Belitung.

“Kami berharap kerjasama jurnalis semakin diperkuat. Kami mohon dukungan dari pemerintah untuk dapat bersinergi lebih baik lagi mengawal pembangunan sebagai kontrol sosial dan juga sebagai pemberi informasi kepada masyarakat,” ucap Boy.

Sumber Berita :Diskominfo Kota Pangkalpinang.
Foto : Dok Diskominfo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *