Ribuan Milenial Siap Dukung Bank Indonesia Gerakkan Ekonomi Digital

  • Whatsapp

Bank Indonesia (BI) mengapresiasi ribuan generasi milenial para kreator konten yang berpartisipasi secara aktif dalam mengkampanyekan tema ekonomi dan keuangan digital kepada masyarakat lewat video, blog, dan komik.

Apresiasi diberikan kepada pemenang maupun seluruh peserta Bank Indonesia Digital Content Competition Tahun 2020 dalam kegiatan BI Netizen Festival (Netifest) dengan tema β€œYuk Manfaatkan Transaksi Digital untuk Kemajuan Ekonomi Nasional” pada hari ini (19/02) secara virtual.

Bacaan Lainnya

Kompetisi yang berlangsung sejak November 2020 hingga Januari 2021 tersebut diikuti oleh sekitar 1300 peserta dan menghasilkan karya sebanyak 605 artikel blog, 616 video, dan 153 komik.

Deputi Gubernur BI, Doni P. Joewono, mengajak para generasi muda untuk senantiasa optimis dan mencari peluang-peluang baru dalam menumbuhkan perekonomian nasional melalui pemanfaatan teknologi digital.

“Perkembangan ekonomi digital menjadi peluang besar bagi perekonomian Indonesia yang perlu dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” katanya melalui siaran pers melalui Direktur Eksekutif Kepala Departemen Komunikasi, Erwin Haryono, Jumat (19/2).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *