Kiprah CV GAM di Kampung Padang: 60 Pekerja Lokal, Kompensasi, dan Bantuan Covid-19

  • Whatsapp

Sejumlah masyarakat Kampung Padang Kelurahan Ketapang Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan merasa bersyukur atas hadirnya CV Gemilang Abadi Makmur (GAM) yang mengoperasikan Ponton Isap Produksi (PIP) di wilayah laut Padang Toboali lantaran manfaatnya bisa dirasakan.

“Syukur alhamdulillah hadirnya CV GAM di wilayah kami sangat membantu sekali. Suami saya bekerja di sini (dengan CV GAM, red), manfaatnya banyak terutama jualan saya laris. Selain itu kami juga dapat kompensasi tiap minggu,” kata Silawati (24) warga pesisir pantai Kampung Padang Toboali di Toboali, Kamis (25/2).

Bacaan Lainnya

Ia menuturkan hubungan antara warga dan CV GAM selama ini berjalan baik dan tidak ada kendala apapun. Hal senada juga disampaikan oleh Ida (42) warga Kampung Padang Toboali.

Ida mengatakan hadirnya CV GAM di wilayah mereka sangat disyukuri. Salah satu yang ia syukuri yakni suaminya saat ini bekerja dengan CV GAM. Selain itu tiap minggu Ida menerima kompensasi dari CV GAM. Ia berharap operasional PIP CV GAM dapat berjalan dengan lancar, kalau bisa selamanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Buat CV GAM maju trus tampa kendor.
    Hanya CV GAM yg tranparan kompensasinya.
    CV GAM dua jempol….!!!