Gubernur Bangka Belitung Lantik Tiga Pasangan Bupati dan Wakil Bupati

  • Whatsapp

Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman melantik 3 (tiga) pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih hasil Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) tahun 2020 di Kantor Gubernur Babel Ruang Pasir Padi, Jumat (26/2/2021).

Tiga pasangan kepala daerah yang dilantik yakni Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman dan Herry Erfian, Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi, serta Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin dan Khairil Anwar.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Gubernur berpesan agar para bupati dan wakil bupati yang dilantik mampu menjaga amanah yang telah diberikan oleh rakyat dengan bergerak cepat menyusun strategi dan melaksanakan berbagai program untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah.

“Terlebih dalam situasi dan kondisi saat ini, banyak pekerjaan besar yang harus diselesaikan. Pemulihan ekonomi dalam masa pandemi masih merupakan pekerjaan rumah bagi setiap komponen masyarakat,” ungkapnya di Pangkalpinang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *