Kunjungi Istana Kepresidenan Bogor, Walikota PGK Sempat Susui Rusa Totol

  • Whatsapp

Walikota Pangkalpinang (PGK) Maulan Aklil beserta rombongan mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor di wilayah Kecamatan Kota Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat pada Sabtu (6/3/2021).

Walikota Pangkalpinang dan rombongan disambut langsung oleh Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono.

Bacaan Lainnya

Selain agenda silahturahmi bersama Kepala Kepresidenan Bogor, Walikota Pangkalpinang juga membahas tentang rusa totol koleksi Istana Kepresidenan Bogor.

“Hari ini saya bertemu Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono, beliaulah yang memberikan edukasi kepada saya akan sayangnya terhadap rusa totol Istana Bogor,” ungkap Walikota.

Dalam kesempatan itu Walikota secara pribadi mengucapkan terimakasih karena Istana Kepresidenan Bogor beberapa bulan lalu telah memberikan lima ekor rusa totol koleksinya yang saat ini telah menjadi hiburan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudah rusa totol hasil pemberian dari Istana Bogor ini betah tinggal di Kota Pangkalpinang, sebab tidak semua Kabupaten atau Kota yang mendapatkan rusa totol koleksi Istana Kepresidenan Bogor,” kata Walikota.

Kota Pangkalpinang akan Terima Kembali Rusa Totol Koleksi Istana Bogor

Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono menyebutkan, bahwa rusa totol penghuni Istana Bogor saat ini sudah cukup banyak. Menurut Erwin pihaknya sangat senang jika ada yang ingin memelihara rusa totol agar kelangsungan hidupnya tetap terjaga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *