Dua Club Binaan PengKot Pangkalpinang Raih Juara di Piala Gubernur

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Dua Club yang tergabung dibawah binaan Pengurus Kota (PengKot) Taekwondo Indonesia (TI) Pangkalpinang mendapat juara umum 2 dan juara umum 3 katagori senior dan yunior. Dua Club itu yakni FTPC (Family Taekwondo Pangkalpinang Club) dan TAKTIC (Taekwondo Tins Club).

Kedua Club tersebut mendapat prestasi pada Kejuaraan Se-Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Taekwondo Championship 2021 tanggal 12-14 Maret di GOR Sahabudin memperebutkan piala Gubernur Erzaldi Rosman. Kejuaraan ini diikuti 18 tim dari 16 club dari Kabupaten/Kota di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Beritabangka.com pada Senin (15/3), Ketua PengKot TI Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE, MBA mengaku sangat bersyukur karena club-club yang tergabung masih dapat mengharumkan nama Kota Pangkalpinang walaupun persiapan di masing-masing club sangat singkat.

Fauzi juga menambahkan keputusan keikutsertaan di kejuaraan ini diputuskan bersama pengurus dan ketua club pada hari Minggu 7 Maret 2021 kemarin waktu pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup di GOR Kacang Pedang. Dimana hasil keputusan waktu itu disepakati bahwa keikutsertaan diserahkan ke club masing-masing.

Pengurus club bersama manager tim dan orang tua atlet menyepakati berapa banyak atlet yang diturunkan sesuai dengan kemampuan keuangan club dan dukungan orang tua.

Pos terkait