Dua Club Binaan PengKot Pangkalpinang Raih Juara di Piala Gubernur

  • Whatsapp

PANGKALPINANG — Dua Club yang tergabung dibawah binaan Pengurus Kota (PengKot) Taekwondo Indonesia (TI) Pangkalpinang mendapat juara umum 2 dan juara umum 3 katagori senior dan yunior. Dua Club itu yakni FTPC (Family Taekwondo Pangkalpinang Club) dan TAKTIC (Taekwondo Tins Club).

Kedua Club tersebut mendapat prestasi pada Kejuaraan Se-Propinsi Kepulauan Bangka Belitung Taekwondo Championship 2021 tanggal 12-14 Maret di GOR Sahabudin memperebutkan piala Gubernur Erzaldi Rosman. Kejuaraan ini diikuti 18 tim dari 16 club dari Kabupaten/Kota di Bangka Belitung.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Beritabangka.com pada Senin (15/3), Ketua PengKot TI Pangkalpinang Fauzi Trisana, SE, MBA mengaku sangat bersyukur karena club-club yang tergabung masih dapat mengharumkan nama Kota Pangkalpinang walaupun persiapan di masing-masing club sangat singkat.

Fauzi juga menambahkan keputusan keikutsertaan di kejuaraan ini diputuskan bersama pengurus dan ketua club pada hari Minggu 7 Maret 2021 kemarin waktu pelaksanaan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup di GOR Kacang Pedang. Dimana hasil keputusan waktu itu disepakati bahwa keikutsertaan diserahkan ke club masing-masing.

Pengurus club bersama manager tim dan orang tua atlet menyepakati berapa banyak atlet yang diturunkan sesuai dengan kemampuan keuangan club dan dukungan orang tua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *