Wabup Bateng Ingin Penyaluran CSR Tepat Sasaran

  • Whatsapp

PANGKALANBARU — Sebanyak 24 perusahaan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) mitra Corporate Social Responsibility (CSR) yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka Tengah (Bateng) Herry Erfian didampingi Sekda Sugianto di Resto Gale-gale Pangkalanbaru, Senin (15/3).

Koordinasi mitra CSR ini dilakukan Pemerintah Kabupaten Bateng untuk menyelaraskan program CSR bagi para pengusaha yang berinvestasi agar lebih terkoordinir, lebih merata dan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Bateng Herry Erfian mengatakan Kabupaten Bateng terdiri dari 6 Kecamatan, 7 Kelurahan dan 56 Desa dan tidak setiap desa ada perusahaan yang berinvestasi.

“Agar CSR ini bisa dinikmati masyarakat, kita meminta kepada setiap perusahaan agar distribusi CSR tepat sasaran,” kata Herry Erfian di Pangkalanbaru, Bangka Tengah.

Menurutnya, disaat pandemi Covid-19 hal ini akan berpengaruh besar terhadap pertumbuhan ekonomi. Hal ini akan berdampak terhadap penurunan daya beli masyarakat. Sehingga perlu diberi dorongan agar para pengusaha menyalurkan CSR kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

Herry Erfian sangat berharap agar para pengusaha dapat memberikan CSR melalui satu pintu. Agar tepat sasaran maka perlu kolaborasi dengan dinas terkait yang memiliki data masyarakat yang terdampak Covid-19, seperti Dinas Sosial.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *