Polisi Tangkap Feri Jaya dan Kanang karena Sabu-sabu

  • Whatsapp

Saat digerebek, anggota Sat Resnarkoba berhasil mengamankan 1 (satu) orang laki – laki yang diduga sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika yang diketahui bernama Feri. Dengan didampingi oleh ketua RT setempat, anggota Sat Resnarkoba kemudian menggeledah rumah tersebut dan ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 6 (enam) paket yang disimpan Feri di dalam rumahnya.

Dari hasil interogasi di lapangan terhadap pelaku, anggota Sat Resnarkoba melakukan pengembangan soal asal-usul narkotika yang ditemukan di rumah tersangka pelaku Feri. Hasilnya didapat satu nama yang menjadi pemasok narkoba tersebut yakni Kanang.

Bacaan Lainnya

“Untuk Kanang kita tangkap di rumahnya di Jalan Damai Payak Ubi. Akibat perbuatannya, kedua pelaku yang telah menjadi tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bangka Selatan guna proses pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil kita sita yakni 6 (enam) paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,57 gram, 1 (satu) buah alat hisap (Bong), 1 (satu) unit Handphone Merk Nokia warna hitam, 1 (satu) unit Handphone Merk VIVO warna Hitam, 1 (satu) unit Handphone Merk VIVO warna Biru, dan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha FINO Nomor Polisi BN 6765 VG,” tutur AKP Yandri C. AKIP.

Pos terkait