Covid Babar Bertambah Tujuh, Meninggal Satu

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Disampaikan Juru Bicara Satgas penanganan covid-19 Kabupaten Bangka Barat, M Putra Kusuma kasus terkonfirmasi terpapar virus mengalami penambahan.

Tercatat hari ini seorang pasien atas nama Ny. Sr (64) warga Desa Kacung Kecamatan Kelapa meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat.

Bacaan Lainnya

“Terlaporkan bahwa 1 orang yang terpapar covid-19 meninggal dunia pada tanggal 25 Maret 2021 di RSUD Sejiran Setason sekitar Pukul 05.26 WIB di hadapan paramedis dan keluarga di ruang Sakura,” jelas Putra via WhatsApp, Kamis (25/3/21).

Menurut Putra, pasien tersebut juga menderita penyakit komorbid dan terkonfirmasi positif covid-19 pada tanggal 23 Maret 2021 tadi.

“Akan di makamkan secara protokol kesehatan di desa kacung. Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya saudara kita,” ungkapnya.

Sedangkan untuk penambahan kasus terkonfirmasi hari ini berasal dari tiga Kecamatan, yakni Jebus 4 orang, Parittiga 2 orang dan Kecamatan Tempilang 1 orang.

“Kasus baru terlaporkan di atas berasal dari pengembangan kasus sebelumnya, pemeriksaan test antigen dan pemeriksaan PCR di labkesda provinsi,” jelas Putra.

Dari penambah hari ini tercatat total kasus terkonfirmasi positif di Bangka Barat sebanyak 424 kasus, pasien sembuh 392 dan yang meninggal dunia 8 orang, sedangkan yang menjalani perawatan 24 pasien.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *