Dandim Babar Pastikan TMMD Selesai Tepat Waktu

BANGKA BARAT — Komandan Kodim 0431 Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, menyampaikan progres kegiatan TMMD ke 110 diwilayahnya saat kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes AD, Kamis (25/3/21).

Agung memaparkan kegiatan pembukaan akses jalan dengan panjang 13,3 Kilometer dari Desa Air Limau ke Pelabuhan Tanjung Ular sudah tercapai 77 persen atau 10,3 kilometer.

Bacaan Lainnya

“Untuk sasaran yang berada di Air Limau masih kurang lebih 1 kilometer, secara maksimal 1,5 kilometer di Air Belo semuanya sudah terbentang terbuka dan sudah kami rapikan sedangkan di Desa Air Putih ini terdapat kurang lebih 1,5 kilometer,” jelasnya.

Sedangkan kegiatan TMMD renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang ada di dua Desa Kecamatan Muntok secara keseluruhan sudah mencapai 81,3 persen dan renovasi lapangan voli sudah 99 persen.

“RTLH satu rumah sudah 92 persen sudah hampir selesai dan selanjutnya akan diperkuat personel menuju sasaran kedua baru tercapai 72,6 persen,” ungkapnya.

Untuk kegiatan TMMD non fisik dikatakan Dandim akan diselesaikan Minggu ini sesuai jadwal TMMD ke 110 2021 yang akan berakhir pada akhir bulan Maret nanti.

“Sosialisasi dan penyuluhan ada 12 kegiatan yang 8 kegiatan sudah mencapai 90 persen artinya tiga desa sudah merasakan. 4 kegitaan baru dua desa dan 1 desa lagi yang akan kita lakukan dalam minggu ini akan kita selesaikan,” kata Dandim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *