Mayat Mengapung di Kecamatan Kelapa

  • Whatsapp

BANGKA BARAT — Seorang laki-laki bernama Satro Wijoyo (38) warga Kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat ditemukan mengapung di sebuah sumur Gang Jeragen kelurahan kelapa, Kamis (25/3/21).

Menurut keterangan Kapolsek Kelapa Iptu Pulungan, setelah mendapatkan informasi soal adanya temuan mayat, anggotanya langsung ke lokasi. Korban Satro diduga meninggal dunia akibat mengidap penyakit Epilepsi.

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapat laporan kami langsung mendatangi TKP untuk mengecek. Korban ditemukan sudah dalam keadaan terapung. Kita dibantu warga melakukan evakuasi korban dari sumur,” ungkap Iptu Pulungan.

Kapolsek mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh Ahmad Dimas Junaidi yang mencari joran kayu untuk memancing sekitar pukul 10.30 WIB.

“Korban dibawa ke Puskesmas Kelapa untuk dilakukan Visum. Tidak ada ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek mengatakan dari keterangan kakak korban, Titi Sumanti, korban Satro memang sering mandi di sumur tersebut dan penyakit Epilepsinya memang sering kambuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *