Wasev Mabes AD Puas Dengan TMMD di Bangka Barat

BANGKA BARAT — Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes AD, Brigjen TNI Sulistiyono mengatakan merasa puas dengan progres kegiatan TMMD ke 110 di Kabupaten Bangka Barat yang di kerjakan Kodim 0431/BB.

Setelah meninjau seluruh kegiatan TMMD, Sulistiyono melihat dengan sasaran yang cukup banyak dan waktu singkat dari seluruh kegiatan secara progres sudah tercapai.

Bacaan Lainnya

“Tadi sudah kami lihat pembukaan jalan, pembuatan lapangan volli, ada gorong – gorong dan jembatan maupun bedah rumah RTLH, kalau dari kualitas dan pencapaiannya sudah cukup bagus,” ungkapnya, Kamis (25/3/21) di Pasanggerahan Bukit Menumbing.

“Memuaskan dan menggembirakan, artinya yang tadi nya perkebunan bisa dibuka karena selama ini katanya ada kendala, sekarang sudah lancar dan terbuka lebar, tinggal pengerasan,” kata Sulistiyono.

Sulistiyono juga mengharapkan kegiatan-kegiatan seperti ini ke depan bisa dikembangkan dan diteruskan karena menurutnya sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Bangka Barat.

“Kesan saya sangat bagus dan harapan saya ini sangat bermanfaat bagi kelancaran dan kesejahteraan rakyat sendiri dan langsung dirasakan, terutama dengan pembukaan jalan menuju pelabuhan,” ungkapnya.

Menurutnya dengan adanya akses jalan yang sudah dirintis TMMD ini pembangunan di Kabupaten Bangka Barat akan lebih cepat dan rencana pelabuhan industri di Tanjung Ular akan mampu meningkatkan perekonomian daerah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *