Rem Blong Dump Truck Seruduk Pickup di Lampu Merah

  • Whatsapp

MUNTOK — Satu unit Dump Truck bernomor polisi BE 9205 AG warna orange seruduk mobil Carry Pick Up BN 8136 RQ warna biru di Lampu merah Jalan Jenderal Sudirman, Simpang Empat Pal 2 Muntok Kabupaten Bangka Barat, Senin (29/3/2021) pagi.

Dump Truck yang dikendarai Ozi Saputra warga Lampung yang membawa seorang anak dan istrinya mengaku rem blong sehingga tidak bisa menghentikan laju mobilnya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Bibi Yakub warga Desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat yang mengendarai mobil Carry Pick up terkejut. Sebab saat hendak berhenti di lampu merah tiba-tiba dari arah belakang diseruduk oleh Dump tmTruk sehingga terdorong ke depan.

“Sudah tidak karuan lagi kami pontang-panting di dalam mobil waktu ditabrak itu, jadi gak tahu lagi sudah ke mana,” ungkap Yakub saat ditemui, Senin (29/3/2021).

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu R.T.A Sianturi mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya satu orang pengendara sepeda motor mengalami luka ringan.

“Diduga mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan mobil Suzuki Carry Pick Up yang berhenti saat lampu merah di jalur sebelah kanan dari arah Pangkalpinang menuju Muntok.

Dan mengalami kecelakaan kembali menyenggol Sepeda Motor Mio Soul GT BN 5255 RT yang dikendarai saudari Citra,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *