Pemilik Akun Facebook yang Dilaporkan Kabid Gakkum Meminta Maaf

MUNTOK — Pemilik akun Facebook atas nama Ferry Fistanorza meminta maaf atas komentarnya disebuah postingan yang membuat dirinya dilaporkan Kabid Gakkum Satpol PP Bangka Barat ke Polisi, Kamis (1/4/21).

Ferry mengaku tidak bermaksud untuk mengejek atau memfitnah suatu instansi, ia mengakui keteledorannya yang menganggap komentarnya tersebut hanya sebagai guyonan.

Bacaan Lainnya

“Saya tidak bermaksud untuk mengejek atau memfitnah suatu instansi, ini mungkin keteledoran saya, Karena saya mungkin hanya menguyon, saya hanya bilang mana berani mereka, gitu aja kan. Saya tidak menyebutkan instansi.

Terlepas dari itu saya mengaku saya salah, mungkin karena komen itu membuat sebuah instansi ada yang tersinggung. Saya secara pribadi meminta maaf, kalau dimintai video permintaan maaf saya siap,” ungkapnya, Kamis (1/4/21) via telepon.

Selanjutnya Ferry mengatakan bingung apabila harus memenuhi panggilan penyidik atas laporan terhadap dirinya mengingat masih pandemi.

“Posisi saya kan tinggal di Jakarta kalau ada panggilan saya juga bingung karena kita kan lagi pandemi gak bisa keluar, gak bisa kemana-mana,” katanya.

Ferry yang juga warga Muntok juga meminta maaf atas pertanyaan yang mungkin sudah menyinggung masyarakat Bangka Barat.

“Saya minta maaf kepada warga Bangka, Mentok khususnya, saya siap membuat Vidio permintaan maaf. Saya memohon maaf bagi yang merasa tersinggung dengan ucapan saya, sebenarnya saya tidak berniat menjelekkan sebuah instansi,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *